Obat Gondok Tradisional

Obat Gondok Tradisional

Penyakit Gondok tak sembuh-sembuh? ingin sembuh secara alami tanpa harus operasi? Obat Gondok Tradisional Ace Maxs solusinya.

Obat Gondok Tradisional
Gondok merupakan pembesaran pada kelenjar gondok (tiroid), yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika dibiarkan lama kelamaan akan menjadi gondok beracun.

Gejala-Gejala Penyakit Gondok
  • Umumnya penderita penyakit gondok tidak merasakan gejala apapun,namun ada sebagian kecil yang mengalami gejala sebagai berikut:
  • Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak.
  • Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan
  • Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang
  • Suhu badan naik
  • Kadang-kadang telinga serasa berdengung
Khasiat ace maxs mampu menghambat regenerasi bekteri, menetralkan hormon tiroid, menghambat regenerasi sel kanker dan membantu usus dalam menyerap intisari makanan seperti nutrisi, gizi dan vitamin.

Obat Gondok Tradisional Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Sembuhkan Penyakit Gondok Tanpa Harus Operasi

Obat Gondok Tradisional
Obat Gondok Tradisional ace maxs adalah obat herbal alami yang terbuat dari bahan tradisional yaitu kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, dan madu. Kandungan dari masing-masing bahan baku ace maxs mempunyai khasiat yang bagus untuk penderita penyakit gondok.

Kandungan gizi yang terkandung dalam kulit manggis ini mampu memberikan berbagai macam manfaat untuk kecantikan terutama untuk kesehatan. Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang memiliki antioksidan tinggi bila dibandungkan dengan buah-buahan yang lainnya. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang terdeteksi dari alam, telah ditemukan sebanyak 40 jenis pada buah manggis terutama terdapat banyak kandungan xanthone itu pada kulitnya. Dalam kulit manggis terdapat kandungan xanthone sebanyak 123,97 mg/ml, dengan kadar sebanyak itu maka kulit manggis dapat memperbaiki sel yang rusak, mengatasi berbagai macam penyakit, dan melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat dimanfaatkan untuk mencegah, mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya adalah penyakit gondok.

Sama hal nya dengan kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk sebagai obat untuk gondok karena Daun Sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat  pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Demikianlah artikel tentang Obat Gondok Tradisional ace maxs yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel yang saya berikan ini bisa membantu anda menybermanfaat dan bisa membantu anda. Jika anda berminat mencoba mengobati penyakit gondok dengan Ace Maxs bisa memesan kepada kami secara online.

Saya mau pesan bagaimana caranya?
Caranya sangat mudah sekali, cukup mengirim SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan menggunakan format AMF barang langsung bisa kami kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan ace maxs via sms :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Perhatian
  • Pesan 1-2 Botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( AMF ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ace Maxs Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2133.0085.
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja Obat Gondok Tradisional Ace Maxs secara online kepada kami. Semoga dengan adanya obat yang kami jual ini penyakit yang anda derita bisa di sembuhkan.

Obat Gondok Tradisional

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Gondok Tradisional"

Posting Komentar