Obat Migrain Alami

Obat Migrain Alami

Obat Migrain Alami.- Apakah anda sering merasa pusing sebelah? itu mungkin tanda-tanda gejala migrain. Banyak yang menganggap migrain hanya sakit kepala biasa padahal migarin bila dibiarkan akan sangat berbahaya apalagi kalau sudah tergantung dengan obat migrain dan mungkin dampaknya bisasangat fatal. Disini kami merekomendasikan ace maxs sebagai obat herbal sakit migrain. ace maxs tidak menyebabkan efek samping dan  tidak pula menyebabkan ketergantungan bagi yang mengkonsumsinya. berikut lebih jelasnya tentang migrain dan khasiat ace maxs sebagai obatnya.

Migrain
Obat Migrain Alami
Migrain adalah nyeri kepala berdenyut yang kerapkali disertai mual, muntah. Penderita biasanya sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus. Migrain terkadang sulit dibedakan dengan sakit kepala jenis lain. Sakit kepala akibat gangguan pada sinus atau akibat ketegangan otot leher mempunyai gejala yang hampir sama dengan migrain
Faktor penyebab sakit kepala migrain
  • Makanan dan Minuman
  • Perubahan hormon estrogen
  • Stimulasi indra tubuh
  • Kelelahan
  • Jadwal tidur yang tidak biasa
  • Perubahan cuaca

Obat Migrain Alami Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Atasi Sakit Kepala Migrain

Obat Migrain Alami
Cara mengatasi sakit kepala migrain dengan ace maxs merupakan cara pengobatan paling efektif untuk atasi sakit kepala akibat migrain. Ace Maxs adalah obat migrain alami asli indonesia yang di formulasikan dari perpaduan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit manggis mengandung zat xanthone (antioksidan) yang dapat mencegah pengentalan darah atau pembekuan darah. Sealin itu, Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres.

Daun sirsak memiliki kandungan hipotensif (zat yang bersifat menurunkan tekanan darah), vasodilator (zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah), relaksasi otot polos dan aktivitas kardiodepresan (menekan aktivitas jantung). Daun Sirsak kaya akan potasium (kalium) yang memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah.

Itulah artikel tentang obat migrain alami ace maxs yang bisa saya sampaikan. Bagi anda yang mengalami sakit kepala migrain konsumsilah ace maxs secara teratur dan rasakan khasiatnya. Untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs cukup SMS Ke No. 0852.2133.0085 menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Perhatian
Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.

Obat Migrain Alami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Migrain Alami"

Posting Komentar