Cara mengobati Nyeri Pada Tulang Ekor

Cara mengobati Nyeri Pada Tulang Ekor

Cara mengobati Nyeri Pada Tulang Ekor dengan ace maxs merupakan alternatif yang tepat untuk mengatasi nyeri pada tulang ekor. Ace Maxs mengandung xanthone dan acetogenins yang baik untuk tulang. Xanthone bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Sedangkan acetogenins mempunyai sifat yang bisa  meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu mempercepat proses penyembuhan nyeri tulang ekor.

Sekilas gambaran tentang Coccydynia ( Nyeri Tulang Ekor)
Cara mengobati Nyeri Pada Tulang EkorCoccydynia adalah peradangan pada ujung tulang ekor sehingga menyebabkan rasa nyeri dan sakit terutama saat duduk. Penyakit ini lebih dikenal dengan nama tailbone injury atau nyeri pada tulang ekor. Penyakit ini biasanya diketahui dengan tes kepekaan di tulang ekor atau melakukan diagnosis berdasarkan gejala yang dirasakan. Nyeri pada tulang ekor umumnya disebabkan kelebihan berat badan, jatuh terduduk, terlalu lama duduk: baik di depan komputer, mengemudi, bersepeda,juga aktivitas minim gerak macam canoeing atau motor racing.

Gejala Sakit Coccydynia
  • Rasa sakit selama atau sesudah duduk.
  • Rasa ngilu/nyeri dikala dari duduk kemudian berdiri.
  • Rasa sakit dirasakan di kala duduk pada alas yang empuk

Cara Mengobati Nyari Pada Tulang Ekor

Cara mengobati Nyeri Pada Tulang Ekor
Untuk anda yang mengalami nyeri pada tulang ekor kami merekomendasikan ace maxs sebagai obatnya. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang telah terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tulang ekor. Cara Mengobati Nyari Pada Tulang Ekor dengan Ace Maxs merupakan cara paling tepat dan aman untuk anda. terbuat dari keseluruhan bahan herbal yaitu kulit manggis yang di padukan dengan daun sirsak.

Dari hasil penelitian yang telah di lakukan, kulit manggis ternyata mengandung senyawa yang aktif yang luar biasa yaitu XANTHONE.  Xanthone ialah suatu senyawa aktif dengan strukturnya yang terdiri 3 cincin dan ini menjadikannya sangat stabil ketika berada dalam badan. Struktur ini menjadikannya sangat stabil dalam keadaan panas atau dingin. Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthone di alam tetapi lebih dari 40 jenis xanthone terdapat dalam buah manggis dan ini merupakan kandungan yang terbanyak. Xanthone mempunyai sifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain mempunyai khasiat sebagai anti-oksidan, xanthone juga bersifat anti-bakteri, anti-kanker, dan anti-radang. Menurut penelitian lain, zat antioksidan alami yang terkandung dalam buah manggis juga bisa menghambat proses penuaan pada tubuh. Zat ini akan selalu memperbaiki jaringan sel tubuh, sehingga anda awet muda.

Daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tak kalah hebatnya dari kulit manggis. Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins, tanin, fitosterol, dan alkaloid yang memiliki sifat anti inflamasi atau anti peradangan sehingga mampu mengatasi peradangan dalam tubuh, merileksasikan otot-otot, memperbaiki jaringan atau sel-sel yang rusak di dalam tubuh sehingga menjadi normal dan sehat kembali.

Itulah informasi tentang cara mengobati nyeri pada tulang ekor dengan ace maxs. Untuk anda yang mengalami sakit pada tulang ekor, inilah pengobatan yang tepat dan aman untuk anda. Dan bagi anda berminat dan ingin merasakan khasiat Ace Maxs anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Cara mengobati Nyeri Pada Tulang Ekor

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengobati Nyeri Pada Tulang Ekor"

Posting Komentar