Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal

Menderita gagal ginjal ? Obati dengan Ace Maxs. Ace Maxs Produk Kesehatan Terbaru Asli Herbal Dengan Sensasi Kesegaran Dari Alam Berkhasiat Membantu Mencegah Dan Mengobati Berbagai Macam Penyakit Kronis dan Non Kronis Secara Alami Aman Tanpa Ada Efek Samping

Penyakit gagal ginjal merupakan suatu kondisi dimana terjadinya gangguan pada fungsi ginjal, yang menyebabkan ginjal tidak dapat bekerja dengan normal. Fungsi dari ginjal ini sendiri yaitu untuk membantu penyaringan racun dalam tubuh yang kemudian membuangnya dalam bentuk urin. Penyakit ini dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti akibat tekanan darah tinggi yang bertahun-tahun diderita, akibat penyakit diabetes, adanya peradangan dan kerusakan pada glomerulus, adanya sumbatan aliran pada urin akibat adanya batu, penyakit ginjal polikistik yang diderita sebelumnya, hingga akibat terjadinya penyumbatan pada darah arteri serta mengeraas hingga menyebabkan aliran darah menuju ginjal berkurang dan sel-sel ginjal menjadi rusak.

Gejala Umum Penyakit Gagal Ginjal :
  1. Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  2. Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  3. Nyeri pada saat buang air kecil
  4. Urin berwarna pink, merah, atau coklat
  5. Mual dan muntah
  6. Sering buang air kecil
  7. Demam dan menggigil saat infeksi terjadi.

Obat Gagal Ginjal Ace Maxs Solusi Pengobatan Alaternatif Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Dengan Ace Maxs Obat Gagal Ginjal merupakan cara pengobatan terbaik dan aman untuk tubuh. Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin penyakit gagal ginjal yang anda derita dapat di sembuhkan tanpa harus melakukan cuci darah ataupun transplantasi ginjal yang memerlukan biaya cukup mahal untuk mencapai kesembuhan secara total.

Kulit Manggis mengandung zat xanthone, zat ini berperan sebagai antioksidan yang sangat tinggi. Seperti yang sudah diketahui, antioksidan sangat bermanfaat untuk tubuh karena dapat menangkal sekaligus menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh serta sangat efektif untuk membunuh sel-sel kanker. Radikal bebas ini jika dibiarkan berada di dalam tubuh maka akan memicu timbulnya berbagai penyakit kronis seperti gagal ginjal, hipertensi, kanker, dan penyakit kronis lainnya. Ekstrak kulit buah manggis juga mampu membantu ginjal dalam mengeluarkan sisa-sisa metabolisme yang tidak terpakai lagi sehingga ginjal bisa bekerja lebih ringan, dan mampu memperlebar dan memperlancar aliran darah yang tersumbat dalam pembuluh darah ginjal, sehingga ginjal bisa berfungsi kembali dengan normal.

Sedangkan Daun Sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Daun Sirsak ini mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada di dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Selain itu daun sirsak juga mampu meregenerasi atau memperbaiki sel-sel tubuh/jaringan yang rusak menjadi normal kembali.

Itulah informasi tentang Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal yang bisa saya sampaikan, semoga informasi ini bisa membantu anda, Apabila anda berminat ingin merasakan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Gagal Ginjal anda dapat memesannya kepada kami cukup dengan mengirimkan SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal"

Posting Komentar