Obat Herbal Jantung Berdebar

Obat Herbal Jantung Berdebar

Obat Herbal Jantung Berdebar
Jantung berdebar merupakan denyut jantung yang berdetak lebih cepat dan keras sehingga jantung terasa berdebar-debar atau seperti memukul dinding dada. Denyut jantung yang normal sekitar 60-80 kali per menit. Jantung berdebar dapat disebabkan ketegangan, gelisah, emosi, dan ketakutan. Jantung yang berdebar mendadak disebabkan oleh saraf otonom yang tidak teratur. Rasa berdebar-debar juga dapat merupakan salah satu gejala lemah jantung. Oleh karena itu, harus dipastikan dulu penyebabnya. Jika merupakan gejala penyakit jantung maka penyakit yang mendasarinya harus diatasi. Obat Herbal Jantung Berdebar


Obat Herbal Jantung Berdebar Solusi Tepat Untuk Atasi Jantung Berdebar

Obat Herbal Jantung Berdebar
Ace Maxs Obat Herbal Jantung Berdebar adalah obat herbal multi fungsi yang terbuat dari keseluruhan ektrak bahan herbal pilihan diantaranya kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan kedua bahan utama ace maxs ini mampu mengembalikan detak jantung anda kembali normal.

Hasil penelitian menunjukan, Pada Kulit manggis terdapat zat Antiosidan yang sangat tinggi, Zat ini mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang dapat menyebabkan penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga dapat merubah otot dan syaraf dalam keadaan tegang menjadi rileks.

Daun sirsak mengandung senyawa alami, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Itulah sedikit informasi tentang penyakit Jantung Berdebar dan cara pengobatan-nya  yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Jantung Berdebar, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format seperti di bawah ini:


AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Obat Herbal Jantung Berdebar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Herbal Jantung Berdebar"

Posting Komentar