Obat Kanker Kolon Tradisional

Obat Kanker Kolon Tradisional

Anda ingin sembuh dari penyakit kanker kolon tanpa harus di operasi? Kami hadirkan ace maxs Obat Kanker Kolon Tradisional sebagai solusinya. Cara pengobatan dengan obat kanker kolon ace maxs terbukti ampuh dan tanpa efek samping. Proses penyembuhan kanker kolon berjalan  secara alami dan berangsur angsur sembuh dalam jangka waktu tertentu dengan hasil yang maksimal.

Penyakit Kanker Kolon
Obat Kanker Kolon Tradisional-. Kanker kolon dan rektum adalah kanker yang menyerang usus besar dan rektum. Kanker Kolon masuk peringkat 2  sebgai kanker yang mematikan. Usus besar adalah bagian dari sistem pencernaan. Sebagaimana kita ketahui sistem pencernaan dimulai dari mulut, lalu kerongkongan (esofagus), lambung, usus halus (duodenum, yeyunum, ileum), usus besar (kolon), rektum dan berakhir di dubur. Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Kolon atau usus besar adalah bagian usus sesudah usus halus, terdiri dari kolon sebelah kanan (kolon asenden), kolon sebelah tengah atas (kolon transversum) dan kolon sebelah kiri (kolon desenden). Setelah kolon, barulah rektum yang merupakan saluran di atas dubur. Bagian kolon yang berhubungan dengan usus halus disebut caecum, sedangkan bagian kolon yang berhubungan dengan rektum disebut kolon sigmoid.

Penyebabnya belum diketahui secara pasti, tetapi ada korelasi dengan makanan yang mengandung kadar lemak hewan tinggi, kadar serat yang rendah, serta adanya interaksi antara bakteri di dalam kolon dengan asam empedu dan makanan.( Obat Kanker Kolon Tradisional )

Obat Kanker Kolon Tradisional Ace Maxs

Obat Kanker Kolon Tradisional
Ace Maxs merupakan produk obat unggulan yang di produksi oleh PT.H2O , Bahan utama Ace Maxs terbuat dari Kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini mempunyai khasiat tinggi dalam mengobati berbagai macam penyakit.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Tidak hanya kulit manggis, Dari hasil penelitian para ahli bahwa Daun sirsak mempunyai zat antikanker yang sangat tinggi. Daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Itulah sedikit informasi tentang penyakit Kanker Kolon dan cara pengobatan-nya  yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Kanker Kolon Tradisional, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852. 2133.0085 dengan menggunakan format seperti di bawah ini:

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Perhatian

Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.

Obat Kanker Kolon Tradisional

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Kanker Kolon Tradisional"

Posting Komentar