Obat Herbal Darah Tinggi (Hipertensi) Manjur, Terbukti Sembuh

Obat Herbal Darah Tinggi


Apakah Anda sedang mencari obat yang ampuh menurunkan & menyembuhkan tekanan darah tinggi (hipertensi)? Jika benar demikian, Anda datang ke tempat yang tepat karena kami disini punya rekomendasi obat herbal darah tinggi yang benar - benar ampuh atasi penyakit darah tinggi hingga sembuh.

QnC Jelly Gamat obat darah tinggi herbal, obat paling ampuh untuk menurunkan sekaligus menyembuhkan tekanan darah tinggi secara total tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat sangat aman di konsumsi dan bisa juga di gunakan untuk pengobatan jangka panjang.

Apakah wanita hamil bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat?

Bisa, QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur dan juga baik untuk ibu hamil & menyusui.

Lalu bagaimana cara QnC Jelly Gamat menyembuhkan penyakit darah tinggi?

Sebelum membahas cara QnC Jelly Gamat menyembuhkan penyakit darah tinggi, alangkah baiknya Anda simak dulu informasi tentang penyakit darah tinggi berikut ini.

Sekilas Tentang Darah Tinggi

Obat Herbal Darah Tinggi (Hipertensi) Manjur, Terbukti Sembuh
Darah tinggi atau Hipertensi merupakan gangguan pada sistem peredaran darah yang dapat menyebabkan kenaikan tekanan di atas nilai normal, yaitu melebihi 140/90 mmHg. Gangguan kesehatan ini turut menambahkan risiko komplikasi penyakit lain seperti jantung, ginjal, dan gangguan otak.

Darah tinggi juga dikenal sebagai silent killer karena hampir tidak menimbulkan gejala apapun. Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dari Rumah Sakit Pusat Jantung Nasional Harapan Kita Jakarta Siska Suridanda Danny mengungkapkan, pasien sering tidak menyadari hipertensi, karena penyakit ini kerap muncul tanpa gejala.

Beberapa penderita hipertensi berat pun bahkan hanya sedikit yang mengalami gejala seperti sakit kepala yang parah, kelelahan terus menerus, masalah penglihatan, kesulitan bernapas dan nyeri dada.

Oleh karena itu, dokter yang juga menjadi pengurus inti Indonesian Society of Hypertension (InaSH)  ini  sangat menyarankan masyarakat untuk melakukan deteksi dini, antara lain dengan memeriksakan tekanan darah secara rutin dan menjaga pola hidup sehat.

Obat Herbal Darah Tinggi QnC Jelly Gamat, 100% TerbuktiSembuhkan Darah Tinggi


Obat Herbal Darah Tinggi (Hipertensi) Manjur, Terbukti Sembuh
Obat herbal darah tinggi  QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal ekstrak teripang emas yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Produk herbal ini dibuat dari keseluruhan bahan herbal pilihan dengan Teripang emas sebagai bahan utamanya.

Pemilihan teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat obat herbal darah tinggi, karena spesies teripang ini sangat istimewa dan memiliki nilai pengobatan paling tinggi dibanding spesies teripang lainnya. Dalam sejarah tradisional China Teripang telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun  yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di  persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial  untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu masyarakat disana telah menggunakan Teripang untuk pengobatan seperti radang sendi, asma, luka bakar, paru-paru, hipertensi, diabetes, penyakit kulit dan sebagai minyak urut.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida & Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin dan mineral seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll
Salah satu kandungan yang berperan aktif mengatasi penyakit darah tinggi adalah Mukopolisakarida & Glycosaminoglycan Acid (GAGs). Dua senyawa alamiah ini mampu mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah (penyebab stoke &jantung), mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol. Dengan kandungan Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs) ini penyakit darah tinggi dapat disembuhkan.

Magnesium bisa mengobati tekanan darah tinggi, mencegah serangan jantung, asma, kram, diabetes. Selain itu, mineral ini juga bermanfaat untuk kesehatan tulang, melewati menopause, kesehatan kehamilan, menurunkan kecemasan dan stres.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Stres menjadi salah satu pemicu hipertensi (tekanan darah tinggi).

"Jadi salah satu faktor resiko memang psikologis. Misalnya juga pekerja yang hendak memasuki masa deadline bisa Stres yang memicu hipertensi," tutur Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Kemenkes RI, Tjandra Yoga Aditama di Kementerian Kesehatan, Kamis (4/4/2013).


Agar Anda semakin yakin dengan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal darah tinggi, QnC Jelly Gamat telah berhasil dalam bidang pengobatannya seperti kesaksian konsumen kami yang sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya.


Tidak usah diragukan lagi, khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat penurun darah tinggi memang mujarab dan mampu mengatasi masalah tekanan darah tinggi sampai sembuh total. Jadi tunggu apalgi segara atasi keluhan yang Anda alami saat ini dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan hanya disini  DISTRIBUTOR RESMI QnC JELLY GAMAT. (Pesan Sekarang Barang Sampai - Baru Bayar)

Berminat?

Bagi Anda yang berminat ingin mencoba QnC Jelly Gamat obat darah tinggi, bisa memesan kepada kami. Disini Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan terjamin 100% aman barang sampai ke tangan Anda.

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Kirim SMS dengan format

UTNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649


Contoh :
UTNC : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kirim ke 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( UTNC ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

UTNC Harus Anda cantumkan, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan QnC Jelly Gamat 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat Herbal Darah Tinggi (Hipertensi) Manjur, Terbukti Sembuh

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Obat Herbal Darah Tinggi (Hipertensi) Manjur, Terbukti Sembuh"

  1. Sending and receiving bitcoin errors in Binance
    Binance provides users with a feature with which they can buy and sell Bitcoin but on rare occasions users are unable to do it. Is this getting annoying for you? If yes, then get all your issues eradicated by getting in touch with Binance customer support team. They are the ones who have all the knowledge that is needed to rid you of your problems. You can directly get in touch with the team of Binance by dialing Binance helpline number. Call today to avail best in business services.

    More Details Jump Here:- https://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

    BalasHapus